Menumbuhkan Herbal di Rumah Anda dengan Cara Mudah

Jika Anda menikmati herba segar dalam makanan Anda, atau hanya menyukai wewangiannya yang lezat dan penampilannya yang bervariasi, maka akan mudah bagi Anda untuk menjadikan berkebun herba dalam ruangan sebagai bagian dari rumah dan gaya hidup Anda. Herbal dalam wadah tidak hanya mencerahkan ruangan mana pun di dalamnya, tetapi juga menyegarkan udara. Sangat memuaskan untuk memetik beberapa tangkai tanaman herbal Anda sendiri, seperti mint, marjoram atau daun bawang, langsung dari ambang jendela dapur Anda di samping tempat Anda memasak!
Kebun herba dalam ruangan adalah hobi yang mudah dan menyenangkan untuk dikerjakan dan dipelihara. Anda bisa mulai dengan beberapa pot herbal di dapur Anda dan mengembangkan dari sana ke tempat cerah lainnya. Pemula dapat memulai dengan investasi yang sangat kecil, Anda hanya perlu memiliki ketertarikan yang nyata pada herbal dan mengikuti beberapa pedoman dasar saat Anda memperoleh pengetahuan. Anda dapat mengelola tiga persyaratan terpenting dari tanaman herbal Anda dengan lebih mudah di dalam ruangan daripada di luar ruangan: cahaya, suhu, dan air.
Sinar matahari atau cahaya yang cukup
Herbal membutuhkan 4 hingga 6 jam sinar matahari per hari di tempat Anda meletakkannya di dalamnya. Jika jendela tidak memungkinkan adanya cahaya yang cukup untuk tanaman, Anda bisa mendapatkan lampu khusus untuk digantung tiga inci di atas tanaman. Anda dapat dengan cepat mengetahui apakah tanaman herba Anda tidak mendapatkan cahaya yang cukup karena mereka akan menumbuhkan batang dan daun yang panjang, atau memiliki daun yang memudar, atau daun yang lepas begitu saja.
air
Herbal yang ditanam di dalam ruangan dalam wadah cenderung lebih cepat mengering daripada yang ditanam di luar ruangan. Jadi ini adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Tetapi cukup mudah untuk memeriksanya dengan memasukkan jari Anda sekitar setengah inci ke dalam tanah untuk merasakan apakah masih ada kelembapan yang tersisa. Jika tidak, Anda tahu bahwa sudah waktunya menyirami tanaman, tetapi jangan terlalu banyak menyiram karena tanaman dapat mengembangkan busuk akar atau penyakit yang disebut embun tepung.
Trik untuk melawan udara pengering di dalam ruangan adalah dengan menggunakan semprotan air halus untuk menyemprot tanaman seminggu sekali. Trik lainnya adalah dengan menempatkan tanaman herba dalam pot di atas nampan kerikil yang terendam air. Air di dalam baki menguap dan melembabkan udara di dekat tanaman.
Suhu
Penting untuk melindungi tumbuhan dari suhu ekstrim. Jika Anda tinggal di iklim yang sangat panas, Anda perlu memberi keteduhan selama waktu terpanas hari itu, atau jika Anda tinggal di zona suhu yang sangat dingin, misalnya, letakkan tanaman jauh dari panel kaca dingin.
Herbal Yang Tumbuh Di Dalam Ruangan?
Cara termudah untuk membuat pilihan tumbuhan untuk tumbuh di dalam ruangan adalah dengan memilih yang favorit atau yang memiliki banyak kegunaan:
Sage biasa digunakan sebagai ramuan kuliner terutama pada masakan daging atau unggas, namun juga bermanfaat sebagai ramuan obat yang dibuat menjadi teh untuk masuk angin dan radang tenggorokan.
Daun bawang sangat berguna sebagai ramuan kuliner karena cocok dengan sebagian besar jenis makanan. Tanaman ini mudah tumbuh, dan tumbuh paling baik jika sering dipotong. Thyme adalah ramuan kuliner dan obat kuat lainnya yang menambahkan bumbu ke hidangan gurih, dan mengobati flu dan flu saat dibuat menjadi teh.
Marjoram manis dapat ditambahkan ke sebagian besar hidangan.
Peterseli sering digunakan sebagai hiasan makanan karena warna hijau tua yang indah dan daunnya yang dekoratif, tetapi sebenarnya juga merupakan antioksidan yang kuat. Ini juga digunakan sebagai pembersih nafas dan langit-langit alami.
Terakhir, untuk menambah keharuman yang indah di rumah Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menanam beberapa herba yang harum di dalam ruangan, seperti Geranium Beraroma Mawar dan Balm Lemon. Lemon Balm juga dapat digunakan sebagai obat dalam teh untuk mengobati kecemasan, insomnia, dan gangguan pencernaan. Bagus, sekarang tonton, nikmati, dan biarkan tanaman herbal Anda terbiasa dengan lingkungan barunya. Saat mereka mulai tumbuh, Anda dapat mulai menggunakannya karena memotongnya akan mendorong pertumbuhan yang subur dan penuh.Kuliner kota Malang

READ  Style Tip: Mix And Match Designer Fashion Jewelry